1050 Personil Disiagakan, 6 Gereja di Kota Cirebon Ikut Dijaga

1050 Personil Disiagakan, 6 Gereja di Kota Cirebon Ikut Dijaga

CIREBON - Polres Cirebon Kota mengerahkan 1050 personil dalam rangka pengamanan kegiatan perayaan Tahun Baru 2017.  Jumalah itu terdiri dari Polri, TNI, dan Ormas.
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengatakan, 1050 personil itu disiagakan di titik-titik keramaian yang ada wilayah hukum Polres Cirebon Kota.
\"Kami juga menyiapkan 5 Pospam dan 5 Posyan, selain itu Damkar dan Ambulan juga kami siagakan di tempat keramaian,\" kata Adi kepada radarcirebon.com, Sabtu sore (31/12).
Selain itu, lanjut Adi, sejumlah personil juga dikerahkan untuk mengamankan 6 Gereja di Kota Cirebon. Karena, gereja tersebut akan melaksanakan Misa Tahun Baru.  Pengamanan gereja akan dilakukan sampai besok pagi. Soalnya, besok pagi juga masih ada Misa di gereja-gereja tersebut.
Dia juga mengimbau, masyarakat Kota Cirebon merayakan malam pergantian tahun sewajarnya. Masyarakat diminta tidak terlalu larut dalam euforia dan sukacita berlebihan.
\"Buat pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat harus taati peraturan saat menggunakan kendaraan,\" imbau Adi. (fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: